QurbanMu Rendangmu

250 Ribu Kaleng RendangMu dan KornetMu Produk Qurban Kemasan Lazismu Telah Siap Didistribusikan

Lazismulumajang.org Belum ada satu bulan dari Momen Idul Adha 1442 hijriyah, produk Qurban Kemasan Lazismu telah jadi dan siap untuk didistribusikan kepada sasaran penerima manfaat. Sebanyak 250 ribu kaleng produk RendangMu dan KornetMu telah siap dikirimkan ke seluruh penjuru tanah air dengan menggunakan armada cargo, ekspedisi dan pos.

Seremoni pelepasan kendaraan angkutan distribusi rendangMu dan KornetMu dilakukan di halaman PT Surya Jaya Abadi Perkasa (SJAP) di Banjarsari Probolinggo, 12 Agustus 2021. PT SJAP merupakan mitra Lazismu untuk pengolahan daging Qurban menjadi makanan dalam kaleng yang sudah bekerjasama selama 5 tahun.

Hadir pada seremoni tersebut Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur (Jatim) Ir Tamhid Mashyudi, jajaran Pengurus Lazismu Jawa Timur dan Manajemen PT SJAP Probolinggo serta para undangan.

Zainul Muslimin, ketua Lazismu Jatim, dalam seremoni mengatakan bahwa proses pengolahan daging rendang ini telah sesuai dengan tenggat waktu yang direncanakan. Oleh sebab itu produk rendangMu dan kornetMu dapat segera didistribusikan ke seluruh penjuru tanah air.

“Produk Qurban Kemasan Lazismu ini didedikasikan untuk warga yang terdampak pandemi wabah Covid-19, terutama bagi mereka yang terkena dampat PPKM. Selain itu rendangMu dan kornetMu ini kita sasarkan kepada anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal dunia akibat wabah ini.” kata Zainul ketika memberikan sambutan pada seremoni.

Produk qurban kemasan seberat 50 ton ini dalam bulan Agustus 2021 ini harus sudah terdistribusikan ke kantor Lazismu dan Panti Asuhan serta RS Muhammadiyah/ Aisyiyah se-Jatim, Lazismu Wilayah dan Daerah lain se-Indonesia, serta ke penerima lainnya dan para pequrban. Pequrban yang turut serta dalam program qurban kemasan Lazismu ini akan mendapatkan haknya sebesar 30% dari nilai produk jadi sesuai dengan nominal qurbannya, tambah Zainul.

Rendang

truk-rendang

Sumber: https://info.lazismujatim.org/

Leave a Comment

Your email address will not be published.